penyakit gastritisPenyakit Gastritis sebenarnya sama juga dengan penyakit maag. Asal kata Gastritis berasal dari bahasa Yunani yaitu gastro, yang artinya perut atau lambung dan kata itis yang berarti inflamasi (peradangan). Organ lambung pada perut pada dasarnya merupakan sebuah kantung berotot dimana tempat makanan yang kita makan dicerna. Disaat makanan masuk kedalam ruang lambung, secara bersamaan mukosa dinding pada lambung mengeluarkan zat yang namanya asam hidroklorida (HCl). Asam ini bersifat sangat korosif sehingga bisa melarutkan segala jenis bahan dalam lambung, bahkan besi pun bisa larut dalam cairan ini.

Penyakit Gastritis sebenarnya bukanlah suatu penyakit tunggal, namun beberapa kondisi yang berbeda, semuanya mempunyai peradangan pada lapisan lambung. Gastritis dapat juga disebabkan oleh terlalu banyaknya minum alkohol, penggunaan obat-obat sintetis anti peradangan nonsteroid yang diminum jangka panjang seperti aspirin atau ibuprofen, atau infeksi bakteri seperti Helicobacter pylori (H. pylori).

Kadangkala penyakit gastritis berkembang setelah operasi utama, luka trauma, luka-luka bakar, atau infeksi-infeksi berat. Penyakit-penyakit tertentu, seperti pernicious anemia, kelainan-kelainan autoimun, dan mengalirnya kembali asam yang kronis, dapat juga menyebabkan gastritis akut dan gastritis kronik.

Gejala umum Penyakit Gastritis

Gejala yang umum pada penyakit gastritis adalah gangguan pada perut atau sakit perut. Adapun gejala-gejala lainnya adalah:

  • Sering bersendawa
  • Perut terasa kembung
  • Mual dan muntah
  • Atau suatu perasaan penuh atau terbakar di perut bagian atas karena tersa panas.
  • Buang Air Besar yang sulit (sembelit) atau bahkan encer dan berbusa

Darah dalam muntahan anda atau tinja yang hitam merupakan suatu tanda perdarahan didalam lambung, yang mungkin mengindikasikan suatu persoalan yang serius pada lambung Anda, apabila sudah terjadi pada diri anda segera konsultasikan dengan dokter agar bisa dilakukan cek medis dengan segera.

Pendiagnosaan Penyakit Gastritis

Penyakit Gastritis didiagnosis melalui berbagai tes medis, yaitu:

  • Endoskopi saluran pencernaan bagian atas. Dokter mendorong dengan pelan-pelan suatu endoscope, suatu tabung kecil yang berisi sebuah kamera kecil, melalui mulut anda (atau adakalanya melalui hidung) dan turun kedalam lambung anda untuk melihat pada lapisan perut/lambung. Dokter akan memeriksa peradangan dan mungkin mengeluarkan suatu contoh kecil jaringan untuk pemeriksaan. Prosedur untuk mengangkat suatu contoh jaringan disebut sebuah biopsi.
  • Tes Darah. Dokter mungkin memeriksa jumlah sel darah merah anda untuk melihat apakah anda mempunyai anemia, yang berarti bahwa anda tidak mempunyai cukup sel-sel darah merah. Anemia dapat disebabkan oleh perdarahan dari lambung.
  • Tes Tinja/Feces. Tes ini memeriksa kehadiran darah dalam feces anda, suatu tanda perdarahan. Tes feces mungkin juga digunakan untuk mendeteksi kehadiran H. pylori dalam saluran pencernaan.

Penyakit gastritis apabila dibiarkan begitu saja bisa menimbulkan penyakit yang lebih parah.  mari kita mengetahui bagaimana cara mengatasi dan mengobati penyakit gastritis ala pengobatanmaag.com.

Mengatasi Gejala Penyakit Gastritis

Mengatasi penyakit gastritis dapat dilakukan dengan mengkonsumsi madu, madu merupakan cairan asam yang mampu mengatasi peradangan pada dinding lambung, jenis madu yang kami sarankan adalah jenis madu hitam pahit, karena madu ini memiliki kandungan yang spesial jika dibandingkan dengan jenis madu lainnya. Rasa madu yang pahit berasal dari kandungan alkaloidnya yang tinggi, dapat digunakan sebagai anti biotik alami dan anti infeksi untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit gastritis.

Mengatasi Gejala gastritis dengan madu merupakan pengobatan gastritis secara alami yang aman apabila digunakan dalam jangka waktu yang panjang, bahan alami merupakan bahan terbaik yang diciptakan alam untuk kepetingan manusia, jadi apabila anda mengalami penyakit gastritis solusinya adalah dengan madu hitam pahit.

Pemesanan
madu pahit pengobatan penyakit maag
Spesifikasi Produk

Warna Hitam
Rasa Pahit
Isi Bersih 460 gram
Kemasan Kaca + dus
Isi + Kemasan 820gram

Pembayaran

Pembayaran yang kami terima melalui transfer bank, rekening yang kami sediakan adalah rekening BCA dan rekening MANDIRI yang akan kami berikan apabila ada konfirmasi pemesanan via sms.


Harap diingat untuk mengkonfirmasi pembayaran setelah transfer, agar pemesanan segera diproses dan dikirim secepatnya.

Pengiriman

Pengiriman menggunakan jasa kurir atau ekspedisi, biasanya kami menggunakan jasa kurir JNE, POS, TIKI dan DAKOTA, dan dikirim dari alamat kami di :


Jl. Leuwi Anyar Raya B5 Komplek Leuwi Anyar - Bandung.


Jadi ongkos kirim yang berlaku adalah dari kota Bandung

Pelayanan

Kami menerima order 24 Jam, apabila tidak memungkinkan untuk kirim pada hari tersebut karena hal : order sudah malam/transfer malam hari, maka akan dikirim pada hari berikutnya.


Kami Berusaha untuk bisa mengirim ke tempat tujuan anda dimanapun anda berada diseluruh indonesia